Tersangka Pemerkosa Anak di Kotim Ternyata Ayah Tiri Korban

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Entah apa yang merasuki pria 44 tahun, warga Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini. Ternyata dirinya nekat melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri yang masih berumur 14 tahun. 

"Pelaku tindak pidana asusila tersebut merupakan ayah tiri korban," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Jumat, 8 November 2019. 

Ia menerangkan, hal itu terungkap saat pemeriksaan antara korban dan tersangka pelaku. Mereka juga tinggal satu rumah. Dan hal itulah yang membuat pelaku dapat mengajak korban pergi ke Sampit untuk mengambil besi bubut. 

"Karena pria tersebut adalah ayah tiri korban, sehingga sang ibu tidak ada kecurigaan kepada pelaku," kata Budi. 

Ternyata kepercayaan ibu korban tersebut salah, karena suaminya malah menodai anaknya. Dengan ancaman akan dibunuh jika tidak mengikuti kehendaknya. 

Hal itupun membuat ibu korban tidak terima dan melaporkan kasus tersebut kepada aparat kepolisian. Dengan harapan agar tersangka pelaku bisa dihukum seberat-beratnya. 

Kasus tersebutpun saat ini masih ditangani polisi secara mendalam. Karena dikhawatirkan aksi tersebut tidak hanya dua kali dilakukan. Namun sudah sering. Dan mereka juga mencari tahu apakah ada korban lainnya..(MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru