Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yulistra Ivo Ajak Tingkatkan Ketahanan dan Keharmonisan Keluarga 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 November 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran mengajak masyarakat untuk meningkatkan ketahanan dan keharmonisan keluarga.

"Sehingga berdampak positif terhadap perlindungan anak," kata Yulistra Ivo pada peringatan Hari Anak Nasional dengan tema "Kualitas keluarga penopang perlindungan anak" di halaman kantor gubernur Kalteng, Jumat, 8 November 2019.

Menurutnya, pengaruh dari keluarga cukuplah besar dalam membentuk karakter anak. Dari keluarga, seorang anak akan mendapatkan perlindungan untuk pertama kalinya. 

"Dari keluarga pula, seorang anak mendapat pengasuhan yang berkualitas sehingga dapat perlindungan dari berbagai hal," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para anak-anak dari berbagai sekolah maupun pejabat pemerintah dan instansi terkait hadir memeriahkan acara. 

Kegiatan ini juga diisi dengan penampilan nyanyian dan tarian anak-anak. Bunda PAUD Kalteng itu juga nampak gembira berbaur dengan anak-anak. Ia juga menyempatkan untuk foto bersama dengan mereka. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru