Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Apresiasi RSUD Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Lulus Akreditasi Madya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 November 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Baihaqi memberikan apresiasi kepada RUSD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dinyatakan lulus akreditasi tingkat madya dengan bintang 3 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Hasil yang diraih itu pihaknya menyambut sangat baik itu, karena sebagai acuan atau tanda bahwa upaya terus dilakukan oleh rumah sakit daerah dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Tentunya kami apresiasi direktur dan jajaran yang sudah berupaya meraih hasil akreditasi madya bintang 3," ucap Baihaqi, Jumat sore 8 November 2019.

Politisi PKB ini berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat lagi baik itu dari sarana maupun prasarana yang ada di rumah sakit, sehingga bisa terus berkembang di masa yang akan datang.

"Kami berharap di tahun yang akan datang bisa meningkat terus akreditasinya. Jadi tidak cukup dengan bintang 3 saja," katanya.

Untuk itulah pihaknya selaku komisi yang bermitra di bidang kesehatan ini akan terus mendorong itu nanti, sehingga bisa terus ditingkatkan. Demi memajukan pelayanan kesehatan di satu-satunya rumah sakit di Kapuas ini.

"Kami akan terus dorong ini. Kendati saat ini sebagian sudah mampu mengatasi beberapa hal, baik itu erkait lingkungan, medis, dan pelayanan masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru