Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Timnas U-19 Menang Telak atas Hongkong dengan skor 4-0

  • Oleh Teras.id
  • 08 November 2019 - 22:16 WIB

TERAS.ID, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesi U-19 atau Timnas U-19, Fakhri Husaini, bersyukur dengan kemenangan kedua yang diraih tim asuhannya di ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Bermain di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, 8 November 2019, Timnas U-19 menang telak atas Hong Kong U-19 dengan skor 4-0.

Fakhri mengungkapkan kunci kemenangan atas Hong Kong. "Pemain bermain sesuai skenario dan komitmen kita. Tim Hong Kong punya pertahanan yang baik, mereka bisa bertahan 15 menit awal dengan rapi. Kelemahan mereka bisa dieksploitasi lewat sayap," kata Fakhri seusai pertandingan melawan Hong Kong.

Empat gol Timnas U-19 diciptakan melalui Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi pada menit ke-26, Muhammad Fajar Fathur ('30), David Maulana ('61), dan Amiruddin Bagus Kahfi ('90).

Menurut Fakhri, tambahan tiga poin ini menjadi modal penting bagi timnya sebelum tampil di laga terakhir babak kualifikasi melawan Korea Utara pada Minggu, 10 November 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Tambahan modal dalam laga terakhir lawan Korea Utara," kata Fakhri.

Dua kemenangan membawa Timnas U-19 menempati posisi puncak klasemen grup K dengan 6 poin. Di posisi kedua diduduki Korea Utara dengan 4 poin. Di urutan ketiga diisi oleh Hong Kong dengan 1 poin. Posisi juru kunci klasemen ditempati Timor Leste tanpa gol.

Laga terakhir Timnas U-19 melawan Korea Utraa akan menjadi laga penentu. Tim asuhan Fakhri Husaini membutuhkan minimal hasil seri untuk bisa menjadi juara grup dan memastikan lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2020. (TERAS.ID)
 

Berita Terbaru