Baru 31 ASN di Kabupaten Seruyan Urus Izin Mendirikan Bangunan

  • Oleh Magang 2
  • 09 November 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hanya ada 31 aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Kabupaten Seruyan yang mengurus izin mendirikan bangunan (IMB).

Hal itu dari data yang ada di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan.

Kepala DPMTSP Seruyan, Agung Setiawan mengatakan, realisasi ASN mengurus kewajiban IMB sejak dilaunching  pada  30 Juli 2019 lalu masih sangat rendah.

“Kami terus berupaya meningkatkan partisipasi para ASN di Seruyan untuk mengurus kewajiban IMB-nya, mudah-mudahan di sisa waktu hingga akhir tahun ini, partisipasinya bisa meningkat,” kata Agung, Sabtu, 9 November 2019.

Dalam meningkatkan partisipasi ASN untuk mengurus kewajiban IMB-nya, sudah dilaksanakan monitoring dan evaluasi program memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) bagi ASN.

“Dari Monitoring dan Evaluasi ini, kami meminta adanya masukan dan komitmen SOPD agar ASN di lingkungan kerjanya dapat mengurus IMB di sisa waktu yang ada,” ungkapnya.

Pada pertemuan itu, seluruh SPOD, kembali diminta untuk menyerahkan data secara lengkap terkait jumlah ASN wajib IMB, lantaran hingga saat ini sebagian besar belum menyerahkan datanya kepada DPMPTSP Seruyan. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru