Keluarga Veteran Seruyan Terima Bingkisan Hari Pahlawan

  • Oleh Magang 2
  • 09 November 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tepat di Hari Pahlawan, Minggu, 10 November 2019 besok, Pemkab Seruyan  melalui Dinas Sosial akan menyerahkan bingkisan untuk keluarga veteran di Seruyan.

“Rangkaian upacara Peringatan Hari Pahlawan akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Seruyan dan sekaligus akan diserahkan bingkisan untuk keluarga pejuang veteran,” kata Plt Kadis Sosial Seruyan Esdi, Sabtu, 9 November 2019.

Menurutnya, penyerahan bingkisan paket sembako untuk keluarga veteran ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan atas jasa para pejuang untuk kemerdekaan negera Republik Indonesia.

“Untuk bingkisan ada 100 paket, dan jumlah ini tersebar di seluruh Seruyan dan terbanyak kita serahkan di Kuala Pembuang, kecamatan Seruyan Hilir,” katanya.

Selain upacara Peringatan Hari Pahlawan, rencananya akan dilanjutkan ziarah ke taman makam pahlawan Pasir Kecana Kuala Pembuang.

Mengacu pada pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan diharapkan seluruh instansi pemerintah, swasta lembaga pendidikan hingga masyarakat untuk dapat mengibarkan bendera merah putih dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru