Polsek Katingan Kuala Laksanakan Pengamanan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera dan BPNT

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 November 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polsek Katingan Kuala melaksanakan pengamanan pembagian kartu keluarga sejahtera atau KKS dan bantuan pangan non tunai atau BPNT di kantor kecamatan setempat, Sabtu, 9 November 2019.

KKS dan BPNT yang berasal dari pemerintah pusat ini disalurkan Dinas Sosial Katingan. Bantuan KKS dan BPNT tersebut juga bakal diserahkan di dua kelurahan dan lima desa Kecamatan Katingan Kuala.

Kapolsek Katingan Kuala, Ipda Mohamad Rachim, mengatakan pembagian ditujukan kepada masyarakat setempat, meski penerimanya tidak seluruh warga karena ada kriteria.

“Pengamanan dilakukan dua personel. Kegiatannya berjalan lancar dan terkendali hingga pembagian bantuan selesai," kata Mohamad Rachim.

Sementara, Camat Katingan Kuala, Suryanto mengatakan, warganya yang mendapatkan bantuan program KKS dan BPNT ada 116 kepala keluarga yang tersebar di beberapa desa dan kelurahan.

Menurut Suryanto, sebelumnya pihak kelurahan dan desa wilayah Katingan Kuala telah melakukan pendataan untuk penerima program bantuan KKS dan BPNT. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru