Kematian Diduga Tidak Wajar, Jenazah 2 Nelayan Mendawai di Otopsi Ulang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 November 2019 - 08:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksanaan otopsi jenazah dua nelayan asal Kelurahan Mendawai, yaitu Subanrio dan Irwansyah digelar, di Pangkalan Bun, Minggu, 10 November 2019.

Berdasarkan pantauan Borneonews di lokasi Pemakaman Sekip, Jalan Pangeran Diponegoro, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sejak pukul 07.30 WIB, pihak keluarga korban sudah berada di lokasi kegiatan otopsi.

Fauziansyah, ipar dari korban Subanrio menjelaskan bahwa kabar pelaksanaan otopsi diterima oleh dirinya Sabtu, 9 November 2019 pukul 23.00 WIB.

"Kami dihubungi oleh pihak kepolisian terkait rencana otopsi. Intinya pihak keluarga setuju saja dilakukannya otopsi agar bisa diketahui apa yang menjadi penyebab kematian keluarga kami," jelas Fauziansyah.

Dahlia, isteri dari korban Subanrio saat ditemui di lokasi pemakaman berharap nantinya hasil otopsi ini selain diserahkan ke penyidik, pihak keluarga juga bisa mendapatkan hasil serupa.

"Karena bila melihat kondisi jenazah suami saya dan Irwansyah, pihak keluarga merasa ada ketidakwajaran terkait penyebab kematiannya," jelas Dahlia.(WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru