Wakapolres Seruyan Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan

  • Oleh Magang 2
  • 10 November 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso memimpin upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Minggu 10 November 2019 di Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana, Kuala Pembuang.

Upacara ziarah ini juga diikuti Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, unsur FKPD dan pimpinan SKPD.

Setelah menggelar upacara dan doa bersama dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan pelaksanaan tabur bunga di makam para pahlawan.

Santoso mengatakan ziarah nasional ini mengandung makna bahwa semangat para pejuang pendahulu bangsa untuk memperjuangkan kemerdekaan negara ini harus bisa memotivasi generasi penerus untuk terus mengabdi untuk negeri.

Sementara itu Zuli Eko Prasetyo mengajak menghargai jasa pahlawan dengan menjadi pahlawan masa kini, menjaga keutuhan NKRI dan secara bersama sama berkontribusi memajukan bangsa.

“Mari kita memaknai hari Pahlawan, dengan berkontribusi secara bersama memajukan daerah berperan aktif dalam mengisi membangun daerah mulai dari lingkungan kita,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru