Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ajak Masyarakat Murung Raya Tingkatkan Pengabdian untuk Negara

  • Oleh Syahriansyah
  • 10 November 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Anggota DPRD Murung Raya, Akhirudin mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa pengabdian kepada negara melalui momentum Hari Pahlawan 2019.

Ajakan ini disampaikan saat mengahadiri upacara peringatan Hari Pahlawan dengan tema 'Aku Pahlawan Masa Kini' di halaman Kantor Bupati Murung Raya, Minggu 10 November 2019.

"Melalui perjuangan dan tumpah darah para pahlawan hingga kita saat ini bisa merasakan kemerdekaan, tinggal kita berikan pengabdian kepada negara kita ini maupun untuk daerah yang kita cintai," ucap politisi muda ini.

Dijelaskan bentuk pengabdian itu berupa sebuah kinerja atau karya yang mampu bermanfaat bagi orang lain maupun tempatnya bekerja sehingga bernilai positif.

Dia mengatakan generasi muda di Murung Raya juga diminta selalu menjadi garda terdepan dalam mengimplentasikan nilai-nilai yang ada pada peringatan Hari Pahlawan.

"Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini sudah jelas dengan 'Aku Pahlawan Masa Kini' tentu ini tidak terlepas dari peran generasi ke depannya dalam meneruskan seluruh perjuangan dan berinovasi bagi negara dan daerahnya," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru