Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HDMS Tumbang Samba Menang Adu Penalti Lawan Fordayak Turnamen Perkumpulan Pemuda Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 November 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan Haji Deni Motor Sport atau HDMS Tumbang Samba berhasil lolos ke semifinal turnamen sepakbola perkumpulan pemuda Katingan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2019 di Lapangan Sport Center Kasongan, Minggu sore, 10 Nopember 2019. Kesebelsan HDMS menang 4 - 2 atas Fordayak melalui adu penalti.

Adu penalti dilakukan karena kedua kesebelasan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan mereka bermain imbang 1 - 1.

Jalannya pertandingan sejak awal babak pertama berlangsung seru dengan kedua kesebelasan saling melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan masing-masing.

Kesebelsan HDMS yang diperkuat sebagian pemain Persekat Katingan berulang kali melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Fordayak. Akan tetapi rapinya pertahanan Fordayak yang digalang Ole, Gery, Jali, Ancu dan penjaga gawang Jaja ini menyulitkan para pemain HDMS hingga serangan - serangan dapat diredam.

Namun gawang Fordayak akhirnya bobol juga dimenit 30 hingga merubah skor menjadi 1 - 0 untuk HDMS.

Akan tetapi tidak lama berselang Fordyak dapat menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 mellaui gol yang diciptakan Anas.

Skor 1 - 1 ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua kedua kesebalasn kembali saring serang ke pertahanan lawan masing-masing, dan di penghujung babak kedua pemain-pemain HDMS cukup gencar melakukan serangan yang dimotori oleh Undat dan Norhidayat.

Namun hingga peluit panjang ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan skor 1 - 1 tetap bertahan hingga dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada laga tos-tosan ini kesebelasan HDMS berhasil menjaringkan 3 gol dan Fordayak 1 gol hingga kedudukan 4 - 2 untuk HDMS.

Di semifinal yang rencananya akan digelar Senin, 11 Nopember 2019 besok, kesebelasan HDMS bakal menghadapi kesebelasan Tewang Rangkang.

Semifinal lainnya kesebelasan Pemdes Hampalit tinggal menunggu pemenang antara KNPI VS PT Bisma yang saat ini masih bertanding.

Berita Terbaru