Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajer HDMS Optimis Timnya Bakal Lolos ke Final Turnamen Sepakbola Perkumpulan Pemuda Katingan 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 November 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Manajer tim sepakbola Haji Deny Motor Sport atau HDMS Tumbang Samba, Deny optimistis timnya bisa mengatasi kesebelasan Tewang Rangkang pada semifinal turnamen sepakbola perkumpulan pemuda Katingan 2019 di Lapangan Sport Center Kasongan, Senin, 11 November 2019 besok.

"Kami optimistis ya kalau kesebelasan HDMS bisa masuk final dan menjadi juara pada turnamen sepakbola perkumpulan pemuda Katingan tahun 2019 ini," tutur manajer HDMS, Deny di Lapangan Sport Center Kasongan, Minggu. 10 November 2019.

Menurutnya, target juara ini sudah dipatok pada awal keikutsertaan pada turnamen kali ini.

Pasanya, kata Deny, materi pemain HDMS dinilai cukup bagus, sebab ada beberapa pemain yang sebelumnya ikut tim Persekat Katingan diajang liga 3 nasional zona Kalimantan Tengah.

Menurut Deny, sejak di penyisihan grup kesebelasan HDMS selalu mengalahkan lawan-lawannya, termasuk di perempat final melawan Fordayak sore hari ini. Meski menang adu penati 4 - 2 namun kelolosan tim HDMS ini dinilai sudah maksimal.

"Sebenarnya tadi cukup banyak peluang, tapi anak-anak kurang tenang, dan ini menjadi evaluasi kita pada semifinal besok," tutur Deny.

Di perempat final sebelumnya yakni Sabtu, 9 November 2019 kemarin kesebeasan Pemdes Hampalit berhasi menang adu penalti melawan Runen Putra dengan skor 7 - 6.

Sementara kesebeasan Tewang Rangkang berhasi menang 4 - 1 atas kesebelasan Elang Menari. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru