Pesta Miras, Ditegur, Malah Tikam Leher

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 November 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tidak terima ditegur saat sedang pesta minuman keras atau Miras, Udin Abidin  justru menikam Mahyudin hingga korban mengalami luka parah di lehernya.

Korban merupakan warga yang tinggal di mes karyawan PT TASK-I Dusun Kasai, Desa Sebungsu, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Akibat ulah pelaku 30 tahun tersebut korban lapor ke Polsek Parenggean, dan ia langsung ditangkap oleh aparat kepolisian. 

"Tersangka menikam korban karena tidak diterima saat ditegur sedang pesta miras," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Minggu, 10 November 2019. 

Penikaman tersebut bermula ketika korban berusia 50 tahun itu menegur tersangka yang bersama teman-temannya sedang pesta miras di sebuah barak. Setelah itu, pelaku tidak terima dan mengejar korban hingga keluar barak tersebut. 

Di tempat itu, pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong. Setelah itu, langsung mengeluarkan pisau yang dibawanya dan menikam leher korban. 

"Pelaku menikam korban dengan pisau. Sehingga membuat korban mengalami luka  cukup parah di lehernya," kata Budi. 

Akibat tikaman pisau tersebut, korban mengalami luka dan harus dijahit sebanyak 15 jahitan. Sementara pelaku sendiri langsung diamankan dan saat ini sedang dalam pendalaman pihak kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru