Pelatih PSM Makassar: Selamat untuk Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengucapkan selamat untuk tim Kalteng Putra yang sukses memetik poin penuh dalam laga di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu malam, 10 November 2019.

Laga pada kompetisi Liga 1 itu berakhir dengan skor 3-1. "Selamat untuk Kalteng Putra dan semoga sukses sampai akhir musim," kata Darije Kalezic. 

Ia menuturkan, jalannya laga sejak kickoff tidak seperti yang diinginkan. Pasalnya, menit ke 4 sudah tertinggal 1 gol. Kembali tertinggal menjadi 2 gol di menit ke 23. 

"Sejak itu, kita agak sulit kembali ke permainan. Tapi kemudian kita masukkan Aji Kurniawan dan dia memberikan harapan karena mencetak gol," ungkapnya.

Ini merupakan gol pertama Aji untuk PSM. Sejak saat itu, lanjut dia, Aji seakan membawa PSM kembali ke permainan. 

"Kita terus mendorong dengan skuad tenaga untuk mencetak gol penyeimbang. Tapi Kalteng Putra cukup kuat menahan bola dan mampu mempertahankan," tuturnya. 

Sekadar diketahui, tiga gol dari tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu disumbangkan oleh Eliazer Thoncy Maran atau Elthon Maran, Eydison dan Takuya Matsunaga. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru