Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwira Polres Seruyan Nonton Bareng Film Hanya Manusia Biasa di Sampit

  • Oleh Reno
  • 10 November 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso memimpin sejumlah perwira dan keluarganya untuk nonton bareng film Hanya Manusia Biasa di City Mall Sampit, Minggu 10 November 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Menariknya film yang diproduksi Mabes Polri itu membuat para perwira serta anggota Polres Seruyan rela menempuh perjalanan kurang lebih 3,5 jam lamanya dari Kuala Pembuanh, ibukota Kabupaten Seruyan.

Selain memboyong para keluarga Polres, nonton bareng tersebut juga melibatkan wartawan dan mahasiswa asal Seruyan.

Film ini diputar buhan saja untuk personil Polri, namun juga untuk umum dimaksud  agar masyarakat paham akan tugas pokok kepolisian.

"Sangat menarik ya, film Hanya Manusia Biasa ini menggambarkan tugas kepolisian negara republik Indonesia, jadi masyarakat juga bisa mengetahui secara luas," ujar Timur.

Bahkan, ia menyebutkan terdapat kesan dan pesan mendalam pada film tersebut, yakni soal peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat. Dalam menjalankan tugas, polri selalu menjalin kebersamaan dengan pemerintah dan unsur TNI.

"Di dalam film tersebut menggambarkan sebuah sinergitas Polri dengan pemerintah, TNI, tokoh masyarakatbserta stackholder lainnya," ucap Timur. (RENO/B-5)

Berita Terbaru