Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Futsal Barito Timur Berakhir, Ini Daftar Para Juara

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 November 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Liga Futsal Barito Timur yang berlangsung sejak 27 September 2019 berakhir pada Minggu malam, 10 November 2019.

Penutupan Liga tersebut ditandai dengan penyerahan piala, piagam dan hadiah kepada pemenang oleh Ketua Asosiasi Futsal Barito Timur, Ivo Christyan dan Kasi Pemberdayaan Pemuda dan Pembudayaan Olahraga Disbudparpora Barito Timur, Supawardani A Batur.

"Penyelenggaraan liga futsal ini untuk mempersiapkan atlet-atlet muda kita ke tingkat yang lebih tinggi seperti provinsi dan nasional," kata Ketua Asosiasi Futsal Barito Timur, Ivo Christyan usai penyerahan piala kepada pemenang.

Menurut Ketua Panitia Liga Futsal Barito Timur Dodik Irfan, liga yang menggunakan lapangan Futsal Tunas Muda, Desa Dorong Kecamatan Dusun Timur itu berlangsung selama satu setengah bulan dan diikuti oleh 8 tim putri dan 16 tim putra.

"Untuk Tim Putri Juara I Amadufa, Juara II Female dan Juara III Paradise," papar Dodik.

Sedangkan untuk Tim Putra, Juara I diraih oleh Arema FC, Juara II Academy Kalua, Juara III Realba United, Juara IV Antas FC.

"Dalam Liga ini kita juga memilih pemain terbaik dari tim putra maupun putri, pemain terbaik putri atas nama Fira dari tim Amadufa dan pemain terbaik putra atas nama Ridha dari tim Arema FC," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru