Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KORPRI Kotawaringin Timur Harus Berkarya dan Menjadi Pemersatu Bangsa 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 November 2019 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diminta untuk berkerya untuk memajukan daerah ini dan menjadi pemersatu bangsa. 

"Saya berharap agar KORPRI Kotim ini terus berkarya untuk memajukan daerah, dan menjadi pemersatu masyarakat di Kotim maupun bangsa ini," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, saat upacara Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ke 48, dibarengi dengan upacar Hari Pahlawan ke-74, Hari Kesehatan Nasional ke 54, Hari Guru Nasional atau PGRI ke-74, dan Hari Menanam Pohon Indonesia, Senin, 11 November 2019. 

IAa juga berharap anggota KORPRI melakukan percepatan reformasi birokrasi disemua tingkatan, tanpa basa basi. Selain itu juga cari trobosan atau inovasi baru, baik pada area perubahan mental aparatur, kelembagaan, ketatalaksanaan, pengembangan SDM aparatur, akuntabilitas, pengawasan peraturan perundang-undangan, serta peningkatan pelayanan publik. 

Selain itu, dirinya juga berharap kepada anggota KORPRI untuk memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Teruslah berinovasi agar pelayanan pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. 

"Dengan kinerja tersebut, maka anggota KORPRI akan menjadi solusi bangsa bukan malah menjadi bagian dari masalah bangsa," terang Supian. 

Drinya juga berpesan agar anggota KORPRI bisa menjalankan tugas dengan baik. Dan selalu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Sehingga jiwa sebagai abdi negara terus tumbuh di dalam diri seorang anggota KORPRI. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru