Bupati Gunung Mas Jawab Pandangan Fraksi DPRD atas RAPBD 2020

  • Oleh Hendra
  • 11 November 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Gunung Mas kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap RAPBD Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2020.

Jawaban pemerintah tersebut disampaikan Bupati Gunung Mas Jaya S Monong pada rapat paripurna ke 10 masa persingan ke ke I tahun sidang 2019 di ruang sidang DPRD,  Senin, 11 November 2019.

Rapat peripurna ke 10 masa sidang I itu dipimpin Ketua DPRD Gunung Mas,  Akreman Sahidar didampingi Wakil Ketua I Binartha, dan Wakil Ketua II, Neni Yuliani,  serta Sekretaris Dewan, Agung. 

Sebelumnya fraksi pendukung DPRD Gunung Mas menyampaikan pandangan umum pada rapat paripurna ke 9 yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara. 

Ada pun juru bicara diantaranya, fraksi PDI Perjuangan juru bicara Lily Rusnika,  Neni Yuliani juru bicara fraksi Partai Demokrat, Yuniwa juru bicara fraksi Golongan Karya, Polie L mihing dari juru bicara Fraksi Nasdem-Hanura,  dan Espardi juru bicara dari fraksi Gerakan Persatuan Indonesia. 

Turut hadir pada rapat paripurna Wakil Bupati Gunung Mas  Efrensia LP Umbing, Asisten II Skretaris Daerah, Yohanes Tuah serta sejumlah penjabat dilingkup pemerintah kabupaten Gunung Mas dan berbagai pihak lainnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru