Oknum Polisi juga Ditangkap Saat Pesta Miras di Rumah Milik Oknum TNI

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 11 November 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan informasi dari dua pemabuk yang diamankan polisi, Senin 11 November 2019 karena mabuk dan mengantongi narkotika jenis sabu, petugas kepolisian langsung melakukan pengembangan. Dari hasil pengembangan, petugas kepolisian Polresta Palangka Raya mengamankan oknum polisi yang lagi asyik pesta miras di rumah milik oknum TNI. 

Saat dilakukan penggrebekan polisi berpangkat Brigadir yang informasinya bertugas di SPN Tjilik Riwut Bukit Rawi tersebut sedang asyik meneguk minuman keras. 

Sedangkan sejumlah temannya sudah ada yang ditangkap saat dalam perjalanan pulang dan juga ada yang sedang berada di luar rumah. 

"Kami tadi minum di sini banyak orang pak. Ada sekitar lima orang. Di sini sisa saya sendiri," ujar oknum polisi berinisial T tersebut. 

Sementara itu pemilik rumah yang merupakan oknum dari TNI tidak sedang berada di rumah. Dia lagi menjalankan tugas di luar daerah. 

"Yang jaga rumah ini Hendi. Tadi dia ada keluar duluan dengan beberapa temannya," ujarnya. 

Saat dilakukan penggeledahan, petugas kepolisian hanya menemukan sejumlah plastik yang diduga digunakan untuk mengisi narkotika dan beberapa botol minuman yang sudah dihabiskan.

Usai diperiksa dan diinterogasi, oknum polisi langsung dibawa oleh petugas kepolisian untuk diproses lebih lanjut. (ARNOL/B-5) 

Berita Terbaru