Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas Imbau ASN Jadikan Momen Hari Pahlawan Tingkatan Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 November 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya agar menjadikan momentum peringatan Hari Pahlawan untuk meningkatkan kinerja.

Bahruni mengingatkan ASN untuk mengambil momentum Hari Pahlawan dengan melakukan perubahan diri, perubahan kinerja serta memberikan inovasi yang berarti bagi satuan kerja, bangsa dan negara.

"Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019, jadilah pahlawan masa kini yang membanggakan negeri, khususnya ASN Kemenag Kapuas bisa terus meningkatkan kinerja," ucap Bahruni, Senin 11 November 2019.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan pejuang bangsa setiap 10 November setiap tahun.

"Dengan tema aku pahlawan masa kini, bisa kita terapkan dalam bentuk aksi-aksi nyata seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi," ucapnya.

"Juga tidak menyebarkan berita hoax dan tidak melakukan perbuatan anarkis yang dapat merugikan orang lain," lanjutnya.

Pihaknya telah melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan di lingkungan Kemenag Kapuas sebagai bagian mengingat para pejuang meraih kemerdekaan Indonesia pada 10 November 1945 di Surabaya.

"Sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan, pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang pantang menyerah," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru