Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Taufiq-Supriadi Mendaftar Bakal Calon Bupati Kotim ke Partai Hanura

  • Oleh Naco
  • 11 November 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri - H Supriadi (Pantas) kembali mendaftar.

Kini mereka mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), di sekretariat Jalan Kembali, Sampit, mendaftar di Hanura adalah partai ketujuh tempat keduanya mendaftar.

"Sebelumnya kami sudah mendaftar ke PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PAN dan kini di Hanura," kata Supriadi, Senin, 11 November 2019.

Pasangan ideal dari kalangan eksekutif dan legislatif ini menegaskan jika dipercayakan akan serius menjalankan visi dan misi program yang jadi landasan kerja mereka dalam memajukan Kotim.

Sehingga kata dia dalam menjalankan program tidak ada kesulitan berdasarkan pengalaman yang sudah mereka jalani selama ini.

"Kotim membutuhkan orang yang punya pengalaman dalam membangun daerah, pasangam Pantas sudah paham dengan persoalan dan membangun daerah ini," tegas Supriadi.

Supriadi berharap Hanura, bisa mengusung keduanya untuk ikut berkompetisi di 2020 nanti. "Mohon doa, bantuan dan dukungannya," tandas Supriadi.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kotim, Hary Rahmad Panca Setia menegaskan sejak dibukanya pendaftaran pasangan Taufiq-Supriadi orang yang pertama mendaftar.

"Kami baru buka pendaftaran dan mengundang putra dan putri terbaik Kotim untuk ikut berkompetisi pada Pilkada 2020 ini," tandas Hary.(NACO/B-11)

Berita Terbaru