Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suprianti Rambat Hanya Didampingi Suami saat Daftar ke PAN

  • Oleh Reno
  • 11 November 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon bupati Kotawaringin Timur, Suprianti Rambat hanya didampingi sang suami, H Rambat saat mendaftar ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 11 November 2019.

Ibu Rambat sapaan akrab pengusaha properti terbesar di Sampit ini, mengaku akan mendaftar ke semua partai politik yang ada di Kotawaringin Timur.

"Sesuai dengan niat dan harapan, agar semua partai politik nantinya bisa merekomendasikan saya sebagai calon Bupati Kotawaringin Timur pada Pilkada 2020 nanti," kata Suprianti Rambat.

Dia mengaku, pendaftaran sebagai bakal calon bupati di PAN ini merupakan ke empat kalinya. Setelah di PDIP, Golkar, dan Gerindra. 

"Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kotawaringin Timur, meski politik ini hal yang baru bagi saya. Tetapi, suami yang berlatar belakang politisi saat ini mendukung langkah saya," ucapnya. 

Suprianti Rambat juga menyatakan tidak main-main untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kotawaringin Timur.

"Saya katakan serius, bukan main-main. Langkah saya tulus untuk sebuah pengabdian untuk Kabupaten Kotawaringin Timut yang tercinta ini. Mohon doa restunya. Ssemoga tahapan yang saya ikuti ini berjalan dengan lancar," pungkasnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru