Raih Suara Signifikan, Politisi Hanura Mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kotim

  • Oleh Naco
  • 11 November 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), M Khozaini resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Kotawaringin Timur 2020 mendatang. 

Alasannya, dia berhasil meraup suara yang signifikan di daerah pemilihan kota yakni Dapil I Kotawaringin pada pemilu legislatif lalu, di Kecamatan MB Ketapang. Hal itu yang mendorongnya untuk maju di Pilkada Kotim.

"Saya mendaftar hari ini di Hanura. Selanjutnya saya akan mendaftar di PAN, serta menunggu buka pendaftaran di Perindo dan PKB," ucap Khozaini, Senin, 11 November 2019.

Khozaini yakin dengan raihan suaranya sebanyak 2.087 yang membawanya ke kursi legislatif, menjadi modalnya untuk bertarung di Pilkada Kotim.

Khozaini menambahkan, sudah melakukan komunikasi politik baik itu dengan para ketua partai hingga para bakal calon bupati.

Khozaini berharap Hanura bisa mengusungnya nanti. Bahkan untuk mencukupi kursi lainnya, dia terus menjalin komunikasi dengan petinggi partai

Anggota Komisi I DPRD Kotim itu juga mengaku saat ini juga tengah menunggu hasil survei untuk melihat elektabilitasnya. Selain itu ia juga aktif hadir ke berbagai kegiatan untuk mengenalkan dirinya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru