Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kapolresta Palangka Raya Bergeser

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 11 November 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah beberapa waktu lalu Polres Palangka Raya naik tipe menjadi Polresta, kini pucuk pimpinan pun digeser.

Jabatan Kapolresta Palangka Raya akan diemban Kombes Dwi Tunggal Jaladri yang sebelumnya sebagai Kabid Hukum Polda Kalteng.  Sedangkan AKBP Timbul R.K Siregar yang saat ini menjabat Kapolresta Palangka Raya dipercayakan menjadi Wadir Samapta Polda Kalteng. 

Dalam telegram dan ucapan perpisahannya yang diterima awak media ini, AKBP Timbul R. K. Siregar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu beliau dalam mengemban tugas sebagai Kapolresta Palangka Raya. 

"Sebagai manusia lemah saya juga meminta maaf jika dalam menjalankan tugas sebagai Kapolresta terdapat banyak hal yang tidak berkenan. Untuk semuanya saya meminta maaf," ujar Timbul, Senin 11 November 2019.

Mengemban jabatan baru yang dipercayakan, Timbul sangat mengharapkan dukungan dan doa dari semua masyarakat Palangka Raya dan Kalimantan Tengah agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan sesuai kehendak Tuhan. 

"Semoga kerja sama yang sudah dibangun dan dipupuk terus dihidupkan meskipun dengan tugas dan jabatan yang berbeda," ujarnya. 

Sementara itu untuk serah terima jabatan Kapolresta, Humas Polresta Palangka Raya saat dihubungi belum memberikan jawaban. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru