Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPW Partai NasDem Kalteng Ikuti Kongres II di Jakarta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 November 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh mengikuti Kongres II di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kegiatan yang digelar sejak 8 November itu berakhir, Senin 11 November 2019.

Faridawaty serius mendengarkan pidato Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Dalam pidatonya Surya Paloh mengatakan pembukaan Kongres II merupakan wujud konsolidasi partai.

Ada beberapa poin yang disampaikan Surya Paloh pada kesempatan tersebut. Salah satunya NasDem telah memiliki kurang lebih 200 kepala daerah, mulai dari gubernur bupati dan wali kota. Hal itu berkat kerja bersama dan patut disyukuri.

Kemudian konsolidasi harus terus ditingkatkan, termasuk kepekaan, jalinan kesatuan pikiran, pandangan dan cita-cita. 

"Kita konsisten dengan misi besar, gerakan perubahan. Misi yang mulia bagi kemajuan atau progress kehidupan kebangsaan," ucapnya.

Ia melanjutkan, syarat utama yang harus dihadirkan oleh semua elemen masyarakat yaitu menyatukan spirit mencapai cita-cita bersatu. 

"Misi NasDem adalah agar semua potensi yang dimilki anak negeri ini adalah saudara sebangsa dan setanah air tanpa kita pikir latar belakang," ungkapnya.

Dalam acara kongres tersebut, Surya Paloh kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai NasDem periode 2019-2024. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru