Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HDMS Tantang KNPI di Final Sepakbola Perkumpulan Pemuda Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 November 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kesebelasan Haji Deny Motor Sport (HDMS) Tumbang Samba bakal menantang KNPI dilaga final turnamen sepakbola perkumpulan pemuda Katingan setelah di semifinal mengalahkan Tewang Rangkang dengan skor 3 - 1 di Lapangan Sport Center Kasongan, Selasa 11 November 2019 petang.

KNPI sendiri lolos ke final setelah menang lawan Pemdes Hampalit juga dengan skor 3 - 1.

Final turnamen sepakbola perkumpulan pemuda Katingan bakal digelar di Lapangan Sport Center Kasongan pada Rabu, 12 November 2019 besok.

Sebelum laga final, lebih dulu bakal digelar perebutan juara tempat ke 3 antara Pemdes Hampalit melawan Tewang Rangkang.

Pertandingan semifinal yang mempertemukan HDMS VS Tewang Rangkang berjalan cukup seru di awal-awal babak pertama dengan kedua tim saling menebar ancaman.

Namun HDMS bisa mencuri gol pada menit ke 20 melalui tendangan penalti Norhidayat.

Hadiah penalti diberikan wasit Albert setelah bek Tewang Rangkang menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang atau garis 16.

Norhidayat yang dipercaya sebagai algojo tidak menyia-nyiakan hadiah penalti ini, tendangan pemain nomor 2 ini menghujam deras ke dalam jala gawang Tewang Rangkang tanpa bisa dibendung penjaga gawang.

Skor 1 - 0 untuk keunggulan HDMS, dan bertahan hingga turun minum. Di babak ke 2, Tewang Rangkang berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan pemain bernomor 14 yakni menit 15 hingga mengubah kedudukan skor menjadi 1 - 1.

Skor imbang membuat permainan makin menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama ngotot untuk mencuri gol.

Berita Terbaru