Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meluncur Jumat, Flip Camera Asus ZenFone 6 Gunakan Motor Elektrik

  • Oleh Teras.id
  • 12 November 2019 - 07:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Asus akan merilis smartphone terbaru di Indonesia pada Jumat, 15 November 2019, Asus ZenFone 6. Ponsel pintar itu dibekali dengan teknologi inovasi terbaru dari Asus yaitu Flip Camera. Inovasi itu ditenagai motor elektrik khusus yang bisa membalikkan modul kamera utama sejauh 180 derajat.

Berdasarkan keterangan Asus, baru-baru ini, Flip Camera merupakan solusi inovatif untuk dua permasalahan besar smartphone premium. Masalah itu adalah keberadaan notch pada layar serta kamera depan yang hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari kamera utama.

Modul kamera yang digunakan ZenFone 6 terdiri dari sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP serta sensor kamera ultrawide beresolusi 13MP yang mampu mengambil gambar hingga 125 derajat.

Motor elektrik yang digunakan memiliki gerakan dengan tingkat presisi yang sangat tinggi. Selain dapat berfungsi sebagai kamera selfie, pengguna juga bisa mengambil gambar dari berbagai sudut posisi modul kamera di ZenFone 6. Fitur tersebut memungkinkan untuk mengambil gambar yang lebih kreatif dan profesional.

ZenFone 6 menggunakan layar 6,4-inci tanpa notch dan dilengkapi dengan NanoEdge Display, teknologi yang memungkinkan bezel tampil sangat tipis. Layar juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk proteksi maksimal.

Sementara soal performa, ZenFone 6 ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 855 Mobile Platform yang mampu menghadirkan performa CPU 40 persen lebih tinggi dan performa rendering grafis 20 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Untuk mendukung aktivitas keseharian, ZenFone 6 dilengkapi baterai berkapasitas super besar 5.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut membuat ZenFone 6 memiliki performa tinggi, daya tahan baterai panjang, serta kamera berkualitas tinggi. (TERAS.ID)

Berita Terbaru