TP PKK Sukamara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Norhasanah
  • 12 November 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TP Pemberdayaaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sukamara menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama tim pengajian, Selasa, 12 November 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Gawi Barinjam itu dibuka langsung Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi dan dihadiri sejumlah Kepala SOPD serta tamu undangan lainnya.

"Kegiatan ini bukan hanya ritual tahunan semata, tetapi menjadi satu momen untuk semakin mempertebal keimanan kita," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio.

Menurutnya, pada peringatan maulid nabi ini banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari perjuangan Nabi Muhammad SAW.

"Semakin kita dalami perikehidupan Rasulullah SAW, semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur itulah sehingga mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia yang penuh tantangan dan cobaan," ujar Zulaiha.

Zulaiha berharap, melalui peringatan maulid nabi tersebut, seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Sehingga banyak pemahaman yang didapat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru