Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Dharma B Ginting Ajak Keluarga Besar Polres Katingan Nonton Bareng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 November 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - AKBP E Dharma B Ginting, mengajak keluarga besar Polres Katingan nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia di Palangka Raya, Senin, 11 November malam, sebelum serah terima jabatan Kapolsek Katingan, yang berlangsung Selasa, 12 November 2019 hari ini.

Dharma B Ginting bahkan memesan satu studio untuk nonton bareng, agar anggota Polres Katingan bisa menikmati film bersama keluarga.

Film berdurasi kurang lebih 91 menit yang mengisahkan soal kehidupan reserse muda ini. Dan cukup menghibur bagi para anggota di sela-sela kesibuktan bertugas.

"Kami sudah bertugas setiap hari, dan saatnya ini refreshing untuk hiburan sekaligus kumpul bersama keluarga," kata Dharma Ginting.

Dharna Ginting mengaku senang kegiatan ini mampu mengakrabkan dirinya dengan keluarga dan anak buahnya, sekaligus sarana silaturahmi.

Kasubbag Humas Katinganm AKP Volvy Apriana mengatakan, film ini sengaja dipiilih untuk menunjukkan kepada keluarga bahwa tugas Polisi sangat berat dan berisiko.

"Yang jelas filmnya sangat menarik, juga ada pesan pembelajaran bagaimana masyarakat, khususnya orangtua memberikan pengawasan penuh terhadap anaknya," inbuh Volpy.

Sementara itu, AKBPD Dharma B Ginting melangsungkan serah terima jabatan hari ini di Polda Kalteng. Dia melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Kotawaringin Barat. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru