Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaum Perempuan Sukamara Diharapkan Mampu Amalkan Ajaran Islam

  • Oleh Norhasanah
  • 12 November 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kaum perempuan di Kabupaten Sukamara diharapkan mampu mengamalkan ajaran Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW.

"Sehingga harapan saya kedepannya, terwujudnya perempuan-perempuan sholeha di Bumi Gawi Barinjam," harap Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Selasa, 12 November 2019.

Menurut Zulaiha, wanita sholeha akan mampu memperkuat keluarga, masyarakat dan bangsa, serta senantiasa teguh dalam keyakinan dan semangat dalam membangun kemajuan pembangunan di Kabupaten Sukamara.

"Mari kita tingkatkan kualitas kecintaan kita kepada Rasulullah, kita jadikan kecintaan tersebut sebagai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari setiap upaya kita untuk mewujudkan Bumi Gawi Barinjam ini sebagai daerah yang selalu dalam lindungan dan ridho Allah," tuturnya.

Dalam peringatan maulid nabi yang pihaknya gelar, diharapkan seluruh peserta yang berasal dari tim pengajian PKK dapat mengabil hikmah dan pelajaran dari perjuangan Nabi Muhammad SAW yang dapat dipetik, sehingga kegiatan tersebut sangatlah penuh makna.

"Semakin kita dalami perikehidupan rasulullah, semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan didunia, yang penuh tantangan dan cobaan," Tukas Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru