Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal MAN Kapuas Kembali Torehkan Prestasi di Kejuaraan Antar Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas kembali menorehkan prestasi dalam kejuaraan futsal antar kalangan pelajar.

Kali ini, mereka berhasil membawa pulang gelar juara pada turnamen Henza Cup 2019 diikuti peserta dari Kalteng dan Kalsel di lapangan futsal Anjir Serapat KM 1.

Tim futsal yang dilatih Ahmad Norizal ini berhasil memenangi partai final setelah mengalahkan sesama wakil madrasah, yaitu MAN 1 Pulang Pisau dengan skor 3-0.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Apalagi, di awal masa tugasnya di Madrasah Aliyah kebanggaan Kuala Kapuas ini langsung diganjar dengan prestasi dari bidang olahraga.

"Alhamdulillah, atas prestasi yang diraih, selamat dan terima kasih tak terhingga bagi pelatih dan pemain yang sudah bekerja keras membentuk tim futsal yang solid ini," kata Ahmad Mulyadi, Selasa, 12 November 2019.

"Semoga tidak cepat puas dan terus meraih prestasi pada turnamen berikutnya," lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal MAN Kapuas Ahmad Norizal mengatakan persaingan di turnamen ini cukup ketat, karena ada beberapa tim kuat yang ambil bagian. Dia ntaranya tim futsal dari SMKN 2 Kuala Kapuas, SMAN 2 Kuala Kapuas, dan ada juga tim dari Banjarmasin.

"Kemenangan ini buah dari kerja keras tim dan konsistensi semangat dalam bertanding, dan tentunya dukungan dari pihak madrasah khususnya Kepala sekolah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru