Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fery Khaidir Serahkan Berkas ke Gerindra, Optimistis Bisa Koalisi dengan PDIP

  • Oleh Naco
  • 12 November 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fery Khaidir kembali mendaftar, kini ke Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Kotawaringin Timur. Dirinya yakin dan optimis ada koalisi PDIP dan Gerindra untuk mengusungnya pada Pilkada Kotim 2020.

Saat mendaftar anak Bupati Seruyan itu datang didampingi timnya di kantor partai besutan Prabowo Subianto Jalan Darung Bawan, Sampit, Selasa, 12 November 2019.

Fery langsung menyerahkan berkas pendaftarannya yang diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotim, H Ary Dewar.

Ary Dewar mengatakan, apresiasi kepada Fery yang mendaftar ke Gerindra. "Setelah pendaftaran ini kami akan verifikasi di DPP, saya masuk dalam satu tim verifikasi dengan tim dari DPP," kata Ary.

Lanjut Ary sejauh ini sudah ada sejumlah bakal calon yang mendftar ke Gerindra. Semua nama akan diajukan nantinya ke DPP. "Nanti ada 1 nama yang akan direkomendasikan, apakah itu ananda Fery ini, kita doakan saja," tegas Ary.

Sementara itu Fery apresiasi atas dukungan timnya yang terus aktif mendampinginya. Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi Kalteng itu sudah mendaftar ke PDIP. 

"Semoga kita bisa berkolalisi, apalagi di pusat kita sudah tahu Merah (PDIP) dan Orange (Gerindra) sudah berkoalisi, semoga di Kotim demikian," tegas Fery.

Bahkan menurut Fery, jika direkomendasikan Gerindra dirinya akan berkomitmen penuh kepada partai itu, dan siap berkontribusi dan bekerjasama nantinya.

"Apa yang jadi ketentuan dan mekanisme di Gerindra saya siap mengikutinya," tegas politisi PDIP tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru