Wilayah Perbatasan Pulang Pisau akan Diperindah

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 12 November 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wilayah perbatasan Kabupaten Pulang Pisau akan diperindah. Wilayah-wilayah perbatasan itu secara bertahap akan dibangun taman atau tempat bersantai.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengatakan pembangunan di wilayah perbatasan ini cukup penting supaya pengendara tahu jika mereka memasuki wilayah Pulang Pisau.

"Kami akan membangun semacam taman dan tempat bersantai. Pokoknya nanti tampilan perbatasan itu akan lebih baik," kata Edy, Selasa 12 November 2019.

Bupati menambahkan pembangunan di wilayah perbatasan ini untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Pulang Pisau. Memang tidak bisa semua titik perbatasan.

"Secara bertahap. Minimal perbatasan antara Kota Palangka Raya dan Pulang Pisau dan perbatasan dengan Kabupaten Kapuas yang lebih dahulu dikerjakan," ujarnya.

Edy mengharapkan dengan memperindah wilayah perbatasan ini nantinya masyarakat bisa lebih mengenal Kabupaten Pulang Pisau. Serta dapat menarik minat masyarakat untuk melihat Kota Pulang Pisau.

"Karena saat ini untuk wilayah kota juga diperindah. Jadi nanti Kota Pulang Pisau akan semakin bagus," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru