Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Palangka Raya Ajak Warga Peduli Lingkungan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 November 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak seluruh masyarakat Kota Cantik untuk peduli lingkungan.

"Pemerintah Kota Palangka Raya terus mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dan memiliki rasa tanggung jawab menjaga lingkungan dalam kondisi apapun," kata Hera kepada Borneonews pada Selasa, 12 November 2019.

Menurut Hera, banyak program yang telah dilakukan Pemko Palangka Raya untuk melestarikan lingkungan. Namuntetap diperlukan keaktifan masyarakat untuk turut ambil bagian dalam program ini.

"Pemko sudah banyak program pelestarian lingkungan. Program-program ini merupakan wujud nyata keseriusan pemerintah dalam hal pelestarian lingkungan. Karenanya warga diharapkan dapat mendukung program pembangunan lingkungan di Kota Palangka Raya," tutur Hera lagi.

Sebagai contoh, lanjut Hera, pekan lalu jajaran Kepala SOPD dan ASN Lingkup Pemko Palangka Raya menggelar penanaman pohon di Kompleks perkantoran Pemko Palangka Raya.

"Kegiatan itu kita lakukan sebagai satu satu bentuk komitmen Pemko Palangka Raya dalam program penanaman pohon sebagai upaya menjaga lingkungan tetap hijau," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru