Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persib Bungkam Arema FC 3-0

  • Oleh Inilah.com
  • 12 November 2019 - 19:46 WIB

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung berpesta gol ke gawang Arema FC pada lanjutan pertadingan Liga 1 2019. Hasil ini melanjutkan tren positif Maung Bandung.

Persib menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 sore. Bermain di depan publiks sendiri, Persib bermain cepat sejak menit awal.

Hasilnya, mereka mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 6 menit.

Erwin Ramdani dengan jeli melepaskan umpan kepada Kim Kurniawan, dia kemudian melepaskan sepakan ke sudut kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Arema, Kurniawan Kartika Aji.

Sepuluh menit berselang, Persib hampir menggandakan skor andai sundulan Achamd Jufriyanto tidak melenceng dari gawang Arema.

Tim tamu mencoba merespon pada menit ke-20 lewat sepakan bebas Makan Konate, tapi bola kirimannya masih melenceng dari gawang. Serangan Persib akhirnya berbuah gol kedua pada menit ke 36.

Berawal dari sapuan tak sempurna lini belakang Arema, Omid Nazari melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sempat membentur tiang, wasit menyatakan gol karena bola sudah melewati garis gawang.

Tak berselang lama, Persib menambah keunggulan jadi 3-0 pada menit ke 39. Menerima umpan terobosan dari Omid, Frets Butuan berhasil menjangkau bola dan mengakhirinya dengan sepakan keras untuk membobol gawang Arema.

Sudah unggul 3 gol, Persib tidak menurunkan tempo serangan di babak kedua. Sundulan Erwin pada menit ke 48 masih melenceng.

Berita Terbaru