Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Steven Zhang: Inter Bukan Hanya Tim Sepakbola

  • Oleh Inilah.com
  • 12 November 2019 - 20:06 WIB

INILAHCOM, Milan - Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengklaim klubnya tidak hanya fokus di tim sepakbola saja, tapi juga esensi, merek, dan filosofi.

Saham kepemilikan Inter sudah dibeli oleh Suning Group pada 2016 dan Zhang ditunjuk menjabat sebagai presiden klub sejak tahun lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara, Zhang menjelaskan apa artinya menjadi Nerazzurro, dan ia menilai itu tidak hanya tim sepak bola tetap juga esensi, mereka, dan filosofi.

"Kami telah membangun tim yang bernilai tinggi. Sesuai dengan budaya orang di sini, daya tarik, dan persyaratan klub. Mereka bersedia bekerja keras untuk menciptakan nilai bisnis," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki minat yang sama. Inter bukan hanya tim sepak bola, mereka juga esensi, merek, dan filosofi," jelasnya.

"Orang-orang di sini rela memberikan segalanya. Inter adalah klub Eropa tingkat atas pertama yang mendarat di Cina pada 1975. Ini adalah kisah yang sangat romantis. Sekarang Suning telah bergabung dengan Inter dan akan melanjutkan kisah ini," pungkasnya.

Saat ini tengah berada dalam jalur pengejaran gelar Serie A Italia musim 2019-20, di mana mereka menempati posisi kedua dengan raihan 31 poin.

Hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen. (Inilah.com)

Berita Terbaru