Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kazunari Ninomiya 'Arashi' Menikah dengan Mantan Penyiar

  • Oleh ANTARA
  • 13 November 2019 - 07:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Kazunari Ninomiya, anggota grup idola Jepang Arashi, menikah dengan mantan penyiar, demikian pernyataan resmi agensi manajemennya, Selasa (12/11) waktu setempat.

Penyanyi dan aktor berusia 36 tahun itu menikah dengan perempuan berusia 38 tahun yang namanya tidak diungkapkan, menurut Johnny & Associates Inc seperti dilansir Kantor Berita Kyodo, Jepang.

Pria yang akrab disapa Nino itu adalah orang pertama dari lima anggota Arashi yang melepas masa lajang.


"Saya menikah dengan perempuan yang sudah lama dekat dengan saya," kata Nino dalam siaran pers.

Nino juga mengirim pesan untuk penggemarnya. Dia mengatakan telah, "membuat keputusan untuk mengemban tanggung jawab sebagai laki-laki".

Ninomiya bukan hanya aktif sebagai anggota Arashi. Dia juga aktif dalam bidang seni peran dan pernah berakting dalam film "Letters from Iwo Jima" yang disutradarai Clint Eastwood.

Dilansir televisi NHK, Ninomiya pernah memenangi penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Japan Academy Film Prize untuk penampilannya dalam film "Nagasaki: Memories of My Son" (2015).

Berbagai sumber mengatakan Ninomiya dan pasangannya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Senin.

Kabar pernikahan Ninomiya itu muncul hanya dua hari berselang setelah Arashi menggelar tur singkat "Jet Storm" ke empat kota di Asia, salah satunya Jakarta.

Pada awal 2019, Arashi mengumumkan akan hiatus pada 31 Desember 2020.

Sebelum rehat, grup beranggotakan Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno dan Sho Sakurai itu melakukan hal-hal yang mendobrak tradisi agensi Johnny & Associates Inc demi mendekatkan diri dengan penggemar.

Meski bernaung di bawah agensi tidak pernah menyentuh dunia digital, Arashi baru-baru ini membuka lima akun media sosial dan mendistribusikan 65 judul lagu mereka, termasuk single terbaru "Turning Up", ke platform digital.

Pada 2020, Arashi akan menggelar dua konser di Stadion Nasional sebelum tempat itu dipakai untuk penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Pada musim semi mendatang, Arashi juga berencana mengadakan konser di Beijing.

Pada pekan pertama November 2019, Arashi tampil dalam festival nasional yang digelar untuk memperingati penobatan Kaisar Naruhito di Imperial Palace Plaza,  Tokyo. (ANTARA)

Berita Terbaru