Jalan Dalam Kota Pulang Pisau Mulai Diperbaiki

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 13 November 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jalan dalam Kota Pulang Pisau mulai diperbaiki. Sebagian jalan dalam kota saat ini juga sudah mulus. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan, saat ini salah satu fokus pihaknya adalah memperindah wajah kota. Selain akan memasang lampu-lampu di dalam kota, pihaknya juga fokus memperbaiki jalan di dalam kota. 

"Jalan dalam kota secara bertahap dibuat mulus dulu semua. Ini beberapa tempat perbaikan masih terus dilakukan," kata Usis, Rabu 13 November 2019. 

Ia menambahkan, beberapa ruas jalan di dalam kota sebelumnya banyak yang perlu mendapat perhatian. Seperti berlobang, bergelombang dan sebagainya. 

"Ada yang dilakukan penambalan dan ada juga yang diperbaiki secara langsung," ujar dia. 

Usis mengungkapkan, perbaikan jalan di dalam kota ini bukan berarti jalan-jalan yang ada di desa-desa atau kecamatan tidak diperhatikan. Pemerintah juga terus menggenjot perbaikan jalan yang ada antar desa. 

"Intinya bertahap. Semua jalan pasti diperbaiki. Tetapi tidak bisa sekaligus. Karena menyangkut masalah anggaran," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru