Wakil Bupati Sukamara Harapkan Investor Taman Modal untuk Atasi Permasalahan Ekonomi

  • Oleh Norhasanah
  • 13 November 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi berharap, agar investor dapat menanamkan modal di Bumi Gawi Barinjam, sehingga permasalahan ekonomi yang dihadapi bisa diatasi.

"Jadi sumber pendapatan yang paling bagus itu adalah penanaman modal," ucap H Ahmadi saat diwawancarai usai membuka kegiatan sosialisasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Rabu, 13 November 2019.

Menurutnya, sebagai negara berkembang, Indonesia mengalami beberapa permasalahan, salah satunya adalah pembangunan ekonomi, mengingat keterbatasan pembiayaan dan besarnya kebutuhan keuangan merupakan permasalahan yang terjadi dalam pembangunan ekonomi.

"Sehingga kita berharap, agar investor, baik investor dalam negeri maupun investor asing  penanaman modal ini, agar bisa bisa berinvestasi, khususnya di Kabupaten Sukamara, sehingga permasalahan ekonomi ini juga bisa diatasi, karena ini merupakan salah satu solusi," ujarnya.

Ahmadi melanjutkan, dengan adanya investasi, maka dapat berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada, sehingga pihaknya membuka membuka kesempatan bagi para investor agar mau menamakan modalnya.

"Contohnya seperti perkebunan kelapa sawit dan sebagainya, ini merupakan investasi yang berakibat terhadap kesejahteraan masyarakat kita," terang H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru