Satpolair Polres Sukamara Bersihkan Kelenteng Sambut HUT Polairud

  • Oleh Norhasanah
  • 13 November 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satpolair Polres Sukamara gelar kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah di Kelenteng Majelis Agama Konghucu Indonesia (Makin), kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kepolisian Air dan Udara (Polairud) ke 69.

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian bakti sosial yang kita laksanakan menjelang Hut Polairud," ucap Kasat Polair Sukamara, Iptu Armadi, Rabu, 13 November 2019.

Menurutnya, dalam kegiatan bersih-berish tempat ibadah tersebut, pihaknya mengerahkan puluhan anggota untuk memberishkan setiap area rumah ibadah, mulai dari bagian saping, depan, belakang dan bagian dalam.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, maka umat Konghucu yang melakukan ibadah ini bisa merasa nyaman, semoga ini bermanfaat bagi sesama," harap Armadi.

Armadi menambahkan, bahwa kegiatan bersih-bersih nantinya akan kembali menyasar ketempat ibadah lainnya, baik masjid, gereja maupun tempat ibadah agama lain yang ada di Kabupaten Sukamara.

"Untuk kegiatan baksos ditempat ibadah, tidak hanya di kelenteng saja, baksos ini akan dilaksanakan ketempat ibadah lainnya seperti masjid dan gereja," tukas Iptu Armadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru