Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakti Sosial untuk Pererat Silaturahmi Umat Beragama di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 13 November 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakti sosial yang dilakukan anggota Satpolair Polres Sukamara dalam rangka menyambut HUT Kepolisian Air dan Udara (Polairud) ke 69 untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama.

"Dengan dilaksanakan kegiatan bersih-bersih di Kelenteng Majelis Agama Konghucu Indonesia ini diharapakan toleransi antar umat beragama semakin erat," harap Polair Sukamara, Iptu Armadi, Rabu 13 November 2019.

Menurutnya hal ini harus sesuai semboyan bangsa Indonesia yakni Bhinneka Tunggal Ika yang artinya meskipun berbeda, namun tetap satu juga.

"Sehingga dengan semboyan bangsa ini, mari kita jaga kesatuan dan persatuan umat diseluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukamara," ajaknya.

Armadi berharap dalam momen ini bisa meningkatkan jalinan silahturahmi antar umat beragama, sehingga kondisi di Bumi Gawi Barinjam bisa terus aman dan damai.

"Mudah-mudahan ini bisa semakin merekatkan keharmonisan kita dengan umat bergama lainnya, karena dengan saling menghargai akan menciptakan daerah yang nyaman bagi semua penghuninya," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru