Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 2 Berkas Pendaftar Tes CPNS Disampaikan ke Kantor BKPP Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 November 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hingga hari ke 2 pendaftaran tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Katingan dibuka sudah ada 2 berkas yang telah disampaikan oleh calon peserta tes ke kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan, Bambang Harianto, Rabu 13 November 2019 mengatakan, pembukaan pendaftaran tes CPNS telah dibuka sejak Selasa 12 November 2019.

"Sudah 2 hari ini pendaftaran tes CPNS kita buka dan sampai hari ini sudah masuk ke meja panitia ada 2 berkas," katanya.

Sedangkan pendaftaran online tercatat sudah ada 11 pelamar. "Namun bukti fisiknya berupa berkas kelengkapan harus disampaikan ke kantor BKPP oleh yang bersangkutan setiap hari kerja," tuturnya.

Pendaftaran tes CPNS di Katingan ini dibuka hingga 26 November 2019. Ada 140 formasi CPNS 2019.

Rinciannya tenaga pendidik 69 formasi, tenaga kesehatan 37 formasi dan tenaga teknis 34 formasi.

Untuk tenaga pendidik total ada 69 formasi, meliputi guru bahasa Indonesia ada 1, guru bahasa Inggris 2, guru IPA 1, guru kelas 62 dan guru matematika 3 formasi.

Kemudian untuk tenaga kesehatan, dari total 37 formasi, terdiri atas, apoteker 3, bidan 1, dokter 2, penyuluh kesehatan masyarakat 1, perawat 2, pelaksana terampil/bidan 14, dan perawat 14 formasi.

Sementara untuk tenaga teknis dari total 34 formasi, terdiri dari analis kepegawaian 1, kemudian penata ruang 1, pengelola pengadaan barang/jasa 1, polisi pamong praja 1, pranata komputer 2,  widswara 1, analis advokasi hukum 1, analis hukum 3, analis kelembagaan 1, analis pariwisata 3, analis pembiayaan pertanian 1, analis peningkatan usaha pertanian dan agrobisnis 1, analis perencanaan 1, analis perencanaan anggaran 1, analis perencanaan wilayah perumahan 1, dan analis perencanaan produksi dan pemanfaatan mineral dan batibara 1, analis sistem informasi 1, penelaah bahan kajian bencana alam 1, pengawas pengujian kendaraan bermotor 1, pengelola formasi dan pengadaan pegawai 1, pengelola instalasi air dan listrik 1, pengelola laboratorium komputer 1, pengelola pengaduan publik 1, dan pengelola sistem informasi administrasi kependudukan 1 formasi.

Lainnya penyuluh kawasan transmigrasi 1, penyusun bahan kebijakan 1, penyusun bahan proses pengembangan kelembagaan dan ketenagaan 1, penyusun rencana kebutuhan logistik 1, serta pranata teknologi informasi komputer 1. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru