Jajaran Pemko Palangka Raya Rapat Menghadapi Akhir Tahun

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 November 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menghadapi akhir tahun 2019 mengadakan rapat di ruang Peteng Karuhei I.

Rapat ini dipimpin Asisten III Setda Kota Palangka Raya, Kandarani dan Staf Ahli Setda Kota Palangka Raya, Murni N Djinu.

"Sekarang sudah November dan akhir tahun sudah dekat. Tapi kita lihat masih ada realisasi anggaran yang nilainya rendah. Salah satu itu yang mau kita bahas hari ini," kata Kandarani, Rabu 13 November 2019.

Menurut Kandarani, banyak kegiatan yang belum terlaksana hingga akhir tahun ini, karena itulah beberapa realisasi anggaran masih rendah.

"Yang kegiatan belum dilaksanakan segera saja dilaksanakan. Karena ini sudah termasuk APBD perubahan dan realisasi kita rata-rata baru 50 persen lebih sedikit," tegasnya.

Sementara itu rapat yang dihadiri setiap kepala bagian jajaran Setda Kota Palangka Raya itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari surat edaran wali kota.

"Rapat hari ini ialah menindaklnjuti edaran wali kota tentang langkah menjelang akhir tahun dalam merealiasi anggaran," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru