Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Murung Raya Ini Minta Tenaga Pendidik Jangan Sering Tinggalkan Tempat Tugas

  • Oleh Syahriansyah
  • 13 November 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Anggota DPRD Murung Raya, Rahmat Hidayat minta agar setiap tenaga didik jangan sering meninggalkan tempat tugas, terutama yang tugas di desa. 

Dia menganggap selama ini mendapati keluhan darim masyarakat terkait banyaknya tenaga didik yang sering meninggalkan tempat tugas tanpa alasan, sehingga menimbulkan kesan kurang disiplin. 

"Sering saya dengan keluhan masyarakat dibidang pendidikan kebanyakan terkait kedisiplinan guru," kata Rahmat, Rabu 13 November 2019.

Sejauh ini masih banyak sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Murung Raya yang masih menjadi perhatian ke depannya baik itu dari legislatif lebihnya pihak eksekutif. 

Namun semua proyeksi tentang peningkatan pendidikan menuju Mura Cerdas 2030 tentu tidak akan tercapai bila komitmen tenaga pendidik dalam mencerdaskan anak bangsa dianggap kurang. 

"Tentu pada bidang pendidikan ini merupakan program unggulan yang harus dicapai selain dari infrastruktur dan pengembangan ekonomi, maka demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas maka didasari dengan tenaga pendidik yang memiliki komitmen," tutupnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru