Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Polairud Gelar Pengobatan Gratis di Teluk Pulai Kumai

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 November 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 69, anggota Ditpolairud Polda Kalteng mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Teluk Pulai, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bakti sosial ini diikuti dengan antusias oleh warga Desa Teluk Pulai, Senin 11 November 2019. Terbukti ada 150 orang yang berobat gratis.

Kabagbinopsnal AKBP Suwito Hermawan sangat bersyukur melihat antusiasme masyatakat, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat bantuan pengobatan gratis.

"Makanya dengan program pengobatan gratis ini masyarakat bisa sedikit terbantu," ujarnya dalam rilisnya, Rabu 13 November 2019.

Desa Teluk Pulai merupakan salah satu desa di pesisir Perairan Teluk Kumai. Tim Ditpolairud dan Biddokkes Polda Kalteng harus menempuh perjalanan melalui laut selama kurang lebih 2 jam menggunakan kapal.

"Bukan hanya layanan pengobatan gratis, kami juga memberikan bingkisan tali asih kepada warga yang hadir," ucapnya.

Sementara itu Atmain (65) salah satu warga mengatakan kegiatan ini sangat membantu karena di desanya tidak ada puskesmas.

"Semoga bukan cuma saat hari tertentu saja, namun dirinya beserta warga yang lainnya juga berharap sesering mungkin diadakan kegiatan seperti ini lagi," ucapnya penuh semangat. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru