Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sulit Daftar CPNS, BKPP Kobar Sediakan Helpdesk dan Media Center

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 November 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) yang kesulitan saat melakukan pendaftaran CPNS bisa meminta bantuan Helpdesk dan media center yang ada di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Kepala Bidang Pengangkatan dan Mutasi BKPP Kobar, Indra Wardana mengatakan layanan ini diberikan sesuai isntruksi dari Badan Kepehawaian Nasional (BKN).

"Bagi masyarakat yang sulit mengakses portal online (SSCASN) dari komputer pribadi silahkan datang ke BKPP untuk menikmati layanan yang kami sediakan mulai pukul 07.00 WIB - 16.00 WIB," ujarnya, Rabu 13 November 2019.

BKPP Kobar telah menyediakan petugas berikut 2 kompute beserta jaringannya dan scaner, sekaligus bisa melakukan pendaftaran langsung dengan dibantu petugas Helpdesk.

"Petugas kami selalu siap, jadi kalau ada masyarakat yang bertanya masalah pendaftaran CPNS langsung kita arahkan ke sana," ungkapnya.

Sejak dibukanya pendaftaran online CPNS, dalam sehari ada sekitar 5 - 7 orang yang mendatangi Helpdesk dan media center BKPP Kobar. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru