Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Puruk Cahu Khidmat di Bawah Guyuran Hujan

  • Oleh Syahriansyah
  • 13 November 2019 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang digagas Pemkab Murung Raya (Mura) di Stadion Mini Kompleks Perkantoran, Jalan Letjen Suprapto, Rabu malam, 13 November 2019 berlangsung khidmat. Meski saat itu hujan deras mengguyur.

Kegitan yang dibuka Wakil Bupati Mura, Rejekinoor tersebut turut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Mura, Kabag Ops Polres Mura, sejumlah kepala SOPD, hingga tokoh agama.

Dalam sambutannya, Rejikinoor mengatakan makna dari kegiatan ini bertujuan berdoa bersama, dalam rangka mewujudkan setiap aspek pembangunan agar lebih bermanfaat bagi masyarakat. 

"Meski tidak terlalu banyak kehadiran masyarakat di tengah-tengah kita karena cuaca hujan, tetapi dengan tetap dilaksanakannya kegiatan ini Insya Allah tidak mengurangi maknanya," tuturnya. 

Dia menambahkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah ini, pemkab meminta dukungan dari setiap lapisan masyarakat baik itu dari saran dan doa untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan. 

"Atas nama Pemkab Mura, saya berharap agar selalu mendapat dukungan dan doa. Sehingga, setiap program yang dijalankan bisa terwujud dengan baik, serta diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah jabatan," ucap Rejikinoor. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru