Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kia Kembali Jual Mobil di Indonesia

  • Oleh Inilah.com
  • 14 November 2019 - 07:10 WIB

INILAHCOM, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi mobil produk Kia di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Dalam pernyataan tersebut, Andrew mengatakan bahwa PT KIA merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial, di Indonesia.

Menurut dia, penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Kia Motors Corporation dengan PT KIA yang merupakan kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa saat ini jaringan distribusi yang terdiri dari 24 jaringan penjualan dan purna jual Kia di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT KIA sejak penunjukan resmi keagenean tunggal yang dilakukan pada Mei 2019 lalu," kata Andrew.

"PT KIA merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini," imbuhnya.

Menyusul penunjukan resmi ini, PT KIA akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan.

PT KIA juga bertindak sebagai importir dan distributor resmi mobil Kia di Indonesia serta mengawasi seluruh jaringan Kia yang ada di Indonesia.

Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru serta untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia, PT KIA langsung menampilkan produk-produk unggulan dan terbaru dari Kia, seperti Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona, dan Kia Big-Up K2700 (LCV)

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan kenyamanan serta sensasi berkendara mobil Kia.

Berita Terbaru