Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Detail dan Harga Mitsubishi Xpander Cross, Varian Tertinggi di Atas Ultimate

  • Oleh Inilah.com
  • 14 November 2019 - 07:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, yakni Xpander Cross. Ini merupakan Xpander varian tertinggi di atas Ultimate. 

Model ini melengkapi jajaran produk dari Mitsubishi Xpander yang sudah terlebih dahulu meluncur.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Mengusung tagline 'Dont Stop. Xpand Your Adventure', Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya untuk pasar otomotif Indonesia, menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara-negara ASEAN lainnya.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan, namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

"Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas

produksi guna bersiap meningkatkan ekspor. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia," ujar Takao Kato, CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC), saat acara peluncuran di Jakarta, belum lama ini.

Mitsubishi Xpander Cross juga disebut akan menjadi 'Your Adventure Buddy' yang siap untuk mengawal petualangan keluarga Indonesia dengan semua keistimewaan yang dimilikinya.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak 2017," ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, di kesempatan yang sama.

"Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi 'best-in-class' dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," imbuhnya.

Berita Terbaru