Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Teruskan Programkan Pembangunan Perumahan Guru

  • Oleh Magang 2
  • 14 November 2019 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pembangunan perumahan guru di Kabupaten Seruyan terus diprogramkan oleh Dinas Pendidikan Seruyan. Namun karena keterbatasn dana sehingga dilakukan secara bertahap setiap tahunnya.

Kadis Pendidikan Seruyan, Masrohim mengatakan, perbaikan dan penyediaan sarana dan prasaran perumahan guru, selalu ada dalam setiap tahun anggaran.

“Program pembangunan dan perbaikan perumahan ini, sebagai upaya untuk membantu para guru agar tidak kesulitan mencari tempat  tinggal, apalagi yang bertugas di wilayah pelosok,” kata Masrohim, Kamis, 14 November 2019.

Wilayah yang menjadi perhatian Dinas Pendidikan, untuk pembangunan dan perbaikan perumahan guru ini, banyak  berada di wilayah  hulu kabupaten Seruyan.

 “Daerah hulu yang minim perumahan guru maupun rumah kontrakan atau barak, akan menjadi prioritas untuk pembangunan rumah dinas ini,” tambah Masrohim.

Dengan adanya persediaan perumahan guru, diharapkan para guru akan lebih nyaman, aman dan lebih giat dalam melaksanakan tugasnya.(MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru